huaiiiiiii pagi-pagi yang SMANGAT yang MANTAB.. =)

iseng-iseng ikut pelatihan blok di kampus yang bekerja sama dengan komunitas blogger semarang,, ternyata bukan iseng-iseng mengisi liburan makcuiii..  hahaha..

dasyad ma men perjalanan pagi ini,,

di awali dengan bangun kesiangan , “teler abis begadang ngejurnal sama laporan..” [ini semua krna tidur lagi abis sholat shubuh,, huffttt =(, payah ],, kemudian di susul gangguan jilbab yang belum di setrika, sampa pintu gerbang pager kosan yang masih kekunci, alhasil nyari-nyari ibu kos kesana kemari..

sampe di luarrrrrrr… “eeeeeeeeeeeeeengggggggggg….. iiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnngggggggggg… eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnggg”,, shock terkejut kaget. fiuuuuhhh ternyata GWnya kepagiaaannn apa emang kesiangann apa emang suasana liburan ya..

bayangkan “jalanan Sepiiiii ma men”..

mau k kampus binggung, g ada apa-apa (angkot).. alhasil brusaha nunggu angkot lewat di depan gerbang kampus yang dalem, slama 10 menit yg tak kunjung datang..

AAARRRRGGGGHHHHTTTTTT…!!!! masa jalaaannn,, gak mungkiiiiiinnn..!!!!

hampir putis asa deh pelan-pelan jalan,, eeehhhh tiba ada suara yg memanggil namakuuu “Anggun..!”

ahhaaaa setelah menoleeeh ternyata si pitakkk..

“alhamdulillah..”

tanpa ragu dan tanpa sesal “pitaaak tebengin gw dooonk sampe kampuuussss”

untung pitak g nolak,, alhasill sampe deh d kampussss..

hahahahaha bahagiaaaa sangadh..

alhamdulillahnya lagi aku gak telat datengnya, malah kepagiaaannn..

top markotop deh nikmat banget,, adaa aja kemudahannya..

makasih ya Allah.. =)

seneng.. seneng.. seneng..

tapiiii pulangnya naik apa yaaaa????..

hahahaha tau deh,, masih banyak jalan menuju roma kata pepatah..

ga ada rotan akarpun jadii..

hmmh kalo g ada si pitak,, yaaa cari pitak-pitak lain untuk minta tolong d tebenginnn.. uupppss maksudnya temen.. hihihihihhiiii.. ^_^